Jumat, 28 Maret 2014

Pramono Edhie Tak Takut Lawan Jokowi

Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo tak takut jika berhadapan dengan capres PDIP Joko Widodo (Jokowi), yang diprediksi paling berpotensi menang di Pilpres 9 Juli mendatang.
Menurut Pramono Edhie, saat dirinya sudah memutuskan untuk ikut dalam Konvensi Capres Demokrat, harus siap melawan siapa saja, termasuk Jokowi yang selalu berada diurutan teratas dari hasil survei capres.
"Saya sudah ikut dalam konvensi, artinya saya harus siap bersaing dengan capres siapa saja itulah demokrasi," ujar Pramono Edhie di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/3/2014).
Pramono Edhie pun punya strategi sendiri untuk bisa meraih simpati publik jika menang dalam konvensi dan diusung sebagai capres. Adik Ipar SBY ini akan memperkenalkan diri lebih jauh kepada masyarakat.
"Saya akan perkenalkan diri siapa saya," imbuhnya.
Dia menilai, selama dirinya blusukan sebagai peserta konvensi atau kader Demokrat, sudah banyak masyarakat yang mengenal sosok mantan Kasad ini. Namun hal itu dirasa belum cukup untuk modal sebagai capres.
"Karena sebagian sudah mulai terbuka, kenal siapa saya," pungkasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar