Jumat, 28 Maret 2014

Jokowi Kampanye di Serang

Calon presiden yang akan diusung PDI-P Joko Widodo menemui para pedagang di Pasar Induk Rau Kota Serang dalam rangkaian kampanye nasional PDI-P yang dipusatkan di Kota Cilegon.
Jokowi datang ke Pasar Rau Kota Serang didampingi Rano Karno dan sejumlah pengurus DPD PDI-P Provinsi Banten sekitar pukul 08.30 WIB. Kedatangan Jokowi dan rombongan seperti biasa disambut riuh para pedagang dan warga yang ada.
Jokowi satu persatu menyalami warga yang menyambutnya dan melayani para pedagang serta warga yang ingin berfoto. Jokowi juga berbincang-bincang dengan para pedagang buah-buahan dan sayuran yang ada di dalam pasar Induk Rau.
"Jangan lupa PDI-P ya," kata Jokowi sambil bersalaman. Demikian dilansir dari Antara, Jumat (28/3).
Dalam kesempatan tersebut Jokowi juga membeli beberapa kilo buah-buahan seperti dukuh, jeruk dan rambutan dari pedagang yang buah-buahan di pinggir jalan depan pasar tersebut.
"Beli tiga kilo mas," kata Jokowi.
Usai mengunjungi Pasar Rau, Jokowi akan melakukan kampanye rapat umum PDI-Perjuangan yang akan dilaksanakan di Kota Cilegon.
Kedatangan Jokowi dan Rano Karno ke Pasar Induk Rau Kota Serang membuat Pasar Rau menjadi lebih ramai dipadati warga yang ingin melihat secara langsung Jokowi dan Rano Karno.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar