Jumat, 28 Maret 2014

Siang Ini Jokowi Temui Warga Cilegon

PDI Perjuangan mengerahkan tokoh utama di tiga kota sekaligus dalam kampanye terbuka pada hari ke-13.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menuju Kota Palembang, Sumatera Selatan. Presiden RI ke-5 itu dijadwalkan menyampaikan orasi di lapangan BKB Sukarame, Palembang, pukul 14.00 WIB, Jumat (28/3/2014).
Informasi yang diterima Tribunnews.com, sebelum berkampanye, Megawati dan rombongan direncanakan melakukan blusukan di Pasar 16 Ilir, Palembang.
Ketua Umum PDIP itu akan didampingi juru kampanye nasional Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga, Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Trimedya Panjaitan.
Sebelumnya, Megawati telah berkampanye Surabaya, Senin (17/3/2014) lalu ke tanah leluhurnya Bali, Sabtu (22/3/2014) dan dilanjutkan di kota yang memiliki banyak sejarah Yogyakarta, Selasa (25/3/2014).
Selain itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Puan Maharani akan menuju Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Puan dijadwalkan berkampanye pada pukul 14.00 Wita di lapangan sepak bola Latsitarda, Kelurahan Lasiana, Kupang.
Turut dalam rombongan bersama Puan antara lain suaminya Happy Hapsoro, Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan Cornelis Ley.
Sementara Calon Presiden yang diusung PDIP Joko Widodo (Jokowi) yang telah ditetapkan menjadi calon presiden PDI Perjuangan, 14 Maret lalu, menuju Kota Cilegon, Banten.
Gubernur DKI Jakarta tersebut direncanakan memberikan orasi di depan massa di Lapangan Sumampir, Kota Cilegon pukul 14.00 WIB.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar