Jumat, 28 Maret 2014

Demi Jokowi, Puan Ajak Kader PDIP Tangkis Kecurangan

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani terus menggarap daerah-daerah yang selama ini menjadi basis suara partainya. Hari ini, politikus yang dipercaya memimpin Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP itu mengajak kader-kader partainya di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk bekerja keras agar memenangi pemilu legislatif dan presiden tahun ini. Berkampanye di Lapangan Sitarda Lasiana, Kupang, NTT, Puan mengatakan bahwa PDIP harus bisa meraih sekurang-kurangnya 20 persen suara di pemilu legislatif agar mudah dalam mengusung Joko Widodo di pilpres.
"Menangkan PDI Perjuangan pada 9 April mendatang, maka calon presidennya adalah Joko Widodo," katanya di hadapan ribuan dan simpatisan PDIP.
Seperti rilis dari Humas DPP PDIP, Puan juga mengingatkan kader-kadernya tentang kemungkinan kecurangan di pemilu legislatif nanti. Menurutnya, segala macam cara bisa dilakukan musuh-musuh politik PDIP agar partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu tak memenangi pileg.
Karenanya Puan mengajak kader-kader PDIP bisa mengamankan suara hasil coblosan 9 April nanti. “Jaga suara PDI Perjuangan dari TPS sampai ke KPU," ucapnya.
Putri Megawati itu optimistis PDIP bisa mengulangi kesuksesan di NTT seperti saat meloloskan Frans Lebu Raya pada pemilihan gubernur tahun lalu. “Karena rakyat sudah kenal PDI Perjuangan, ini terbukti dari Pilgub NTT 2013 lalu," katanya.
Puan juga mensosialisasikan keputusan Megawati tentang mandat ke Joko Widodo untuk maju di pilpres. Karenanya, dalam kampanye di Kupang itu Puan membacakan surat tentang mandat dari Megawati ke Jokowi.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar