Jumat, 28 Maret 2014

Jokowi Punya Cara Tersendiri Saat Berkampanye

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo mengaku memiliki cara tersendiri saat berkampanye. Ia menilai cara berkampanyenya berbeda dari para calon presiden pesaingnya.
"Setiap orang punya caranya sendiri-sendiri. Kalau saya ke pasar ya beli-beli," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini usai blusukan ke Pasar Rau dan Pasar Lama di Serang, Banten, Jumat (28/3/2014).
Hal itu terlihat ketika Jokowi mengunjungi Pasar Rau. Ia tidak hanya menyapa warga, namun juga belanja buah-buahan dengan merogoh kocek Rp 20.000 per kilogram buah.
Tidak hanya itu, di Pasar Lama, Jokowi juga sempatkan berbelanja oleh-oleh khas Banten sebanyak lima jenis, salah satunya beberapa plastik kacang kulit. Setelah memborong jualan para pedagang itu tak lupa Jokowi menyelipkan pesan mencoblos nomor 4 pada Pemilu nanti.
Jokowi melanjutkan, setelah melihat animo masyarakat Banten ketika merespon kehadirannya, Jokowi yakin bahwa PDI Perjuangan mampu meraih suara banyak di Banten dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tanggal 9 April 2014 pekan depan.
"Kita tidak berbicara kantongnya siapa tapi kita ingin di semua wilayah. PDIP menang. Pokoknya kita pengen di provinsi manapun menang besar. Strategi nggak usah disebutkan. Kok disebut-sebut akan kelihatan tanggal sembilan nanti," tutur Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar