Senin, 13 Januari 2014

Jokowi Tak Mempermasalahkan Ledekan Ruhut

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan dirinya tidak khawatir apabila masalah banjir yang kembali dihadapi oleh warga Jakarta dijadikan amunisi lawan politik untuk menyerangnya.
"Ya tidak masalah. Tidak apa-apa. Apanya sih yang mau disasar," kata Jokowi di rumah pompa Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (13/1/2014).
Jokowi mengungkapkan, dirinya tidak ingin menanggapi serangan-serangan dari lawan politik yang mengkritisi bahwa kinerjanya percuma menormalisasi dan blusukan selama ini.
Ia mengungkapkan sejauh ini dirinya tetap fokus dalam menanggulangi masalah banjir yang menurutnya perlu waktu. Mantan Walikota Solo ini pun memberikan contoh di negara Belanda.
"Ingat, Rotterdam bisa ngatasin banjir itu butuh 200 tahun. Kami normalisasi memang belum selesai. Kami memang harus ngomong apa adanya," kata Jokowi.
Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa politisi, salah satunya Ruhut Sitompul dari Partai Demokrat mengkritisi kinerja Jokowi yang belum berhasil mengatasi masalah banjir di Jakarta, sehingga tidak layak diajukan sebagai calon presiden.
"Terbukti blusukannya percuma, satu tahun, bagaimana mau mengurus Indonesia kalau mau mengurus Jakarta saja tidak bisa," kata Ruhut, Senin (13/1/2014).

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar