Senin, 13 Januari 2014

Hanura: Jokowi Harus Fokus

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi sasaran tembak dari banjirnya Ibu Kota. Hanura menyebut banjir Jakarta di tahun kedua kepemimpinan eks wali kota Solo itu disebabkan karena kerja yang tak fokus.
"Harusnya Gubernur DKI sejak awal lebih fokus bekerja untuk masalah banjir ini dan dicari solusi utamanya, bukan lagi sekadar berwacana," kata Ketua DPP Hanura Saleh Husin kepada detikcom, Senin (13/1/2014).
Saleh yang merupakan anggota Komisi V DPR yang membidangi infrastruktur ini meminta Jokowi bekerja all out mengatasi banjir ibu kota. Sebab, jika banjir sudah bisa diatasi, dia yakin perekonomian nasional juga akan terbantu.
"Kalau masalah banjir, kemacetan, sudah teratasi, maka tentu produktivitas kerja di semua sektor akan meningkat pula," ujarnya.
Untuk jangka pendek, Saleh meminta Jokowi menyiapkan posko-posko kesehatan bagi korban banjir.
"Untuk saat ini yang harus disiapkan adalah posko-posko kesehatan dan dapur umum," tutur pria yang juga Sekretaris Fraksi Hanura DPR ini.
PDIP pun sudah buru-buru membela Jokowi. PDIP yakin banjir di tahun politik tak menganggu elektabilitas Jokowi karena bencana ini akibat salah urus selama 30 tahun. Bagaimana menurut anda?

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar