Senin, 13 Januari 2014

Ashraf Ali Minta Jokowi Tak Nyapres Dulu

Macet dan banjir terbukti masih jadi momok warga Jakarta. Anggota DPRD DKI pun berharap Jokowi membereskan semua persoalan Jakarta sebelum menatap kursi RI 1.
"Pak Jokowi kan komitmen tidak memikirkan presiden ingin menyelesaikan masalah Jakarta, jadi ya jangan tersedot konsentrasi ke sana. Dan saya dengar Pak Jokowi juga tidak mau ke sana (nyapres)," kata Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Ashraf Ali dalam perbincangan santai dengan detikcom, Senin (12/1/2014).
Menurutnya Jokowi harus memenuhi janjinya ke masyarakat Jakarta. Jangan sampai mengecewakan warga Jakarta demi ambisi mengejar kursi Presiden.
"Harus dong, jangan sampai mengecewakan warga Jakarta," kata anggota DPRD DKI Jakarta dari Golkar ini.
Dia mendorong Jokowi segera mengatasi dampak banjir. Sesegera mungkin melakukan rapat koordinasi dengan seluruh SKPD dan menangani korban banjir yang meluas.
"Saya minta kepada gubernur segera untuk memaksimalkan semaksimal mungkin seluruh potensi mesin birokrasi penanggulangan bencana ini. Jadi mesinnya jangan macet, gubernurnya semangat. Kita dari semalam sudah ke Cilandak, ke Pesanggarahan, sekarang kita mengirim bantuan juga walau sekedar makan malam juga," katanya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar