Senin, 13 Januari 2014

Kata Ruhut, Blusukan Jokowi Sama Sekali Tak Berguna

Ibu Kota Jakarta masih dikepung banjir walaupun gubernurnya telah berganti sejak satu tahun lalu. Blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) selama satu tahun lebih dianggap percuma dan sia-sia. Pasalnya belum ada bukti Jakarta bebas banjir sehingga membuat warga menjadi lebih tenang.
"Terbukti kan, blusukannya Jokowi percuma, satu tahun lebih Jakarta masih banjir dan macet. Gimana mau ngurus Indonesia kalau ngurus Jakarta saja tidak bisa," cetus politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul saat dihubungi, Jakarta, Senin (13/1/2014).
Jokowi bisa menang dan menjadi Gubernur Jakarta, tegas Ruhut, lantaran mengumbar janji-janji. Bahkan, dalam sehari, lanjut Ruhut, Jokowi menebar pesona dengan janji-janji lebih dari 10 kali.
"Makanya Jokowi-Ahok bisa menang. Jokowi bisa menang karena janji bisa atasi banjir macet secepatnya. Sekarang tahu sendiri kan, masih tetap banjir dan macet," ujar Ruhut.
"Mana buktinya janji Jokowi bisa atasi banjir dan macet, sekarang aja tambah parah. Seharusnya masyarakat juga sadar, janji dia belum terbukti," tutupnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar