Senin, 13 Januari 2014

Airin Minta Jokowi Segera Normalisasi Kali Pesanggrahan

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany meninjau lokasi banjir di Ciputat, Jakarta Selatan. Airin meminta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) agar mempercepat normalisasi Kali Pesanggrahan.
"Sementara mendesak gubernur DKI untuk mempercepat normalisasi kali Pesanggrahan, kami akan hubungi pak Ahok. Nanti kami juga akan kirim surat ke DKI," kata Airin saat meninjau banjir di Perumahan Cirendeu Permai di Jl Ciputat Raya, Tangsel, Senin (13/1/2014).
Menurut Airin ada sekitar 9 lokasi banjir di Tangsel.
Salah satunya di Ciputat yang juga dekat rumah aktivis Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Seto Mulyadi itu. Menurut Airin normalisasi Kali Pesanggrahan yang ada di belakang rumah Kak Seto itu menjadi tanggungjawab pemerintah pusat, provinsi Banten dan DKI Jakarta.
"Tupoksinya pusat, tapi Banten dan Jakarta membantu pembebasan lahan. Dalam waktu singkat kita akan berkirim surat ke DKI dan Banten untuk melaksanakan yang sudah direncanakan pusat," kata adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini.
Airin lantas bicara solusi banjir di Tangsel. Dia ingin melakukan pengerukan sungai untuk mengatasi luapan Kali Pesanggrahan dan Kali Angke.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar