Sabtu, 31 Mei 2014

Tabloid Menjelekan Capres Jokowi Beredar di Ponpes Majalengka

Tabloid yang memojokan Calon Presiden Joko Widodo beredar luas di sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Para pengasuh pondok pesantren meminta aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas peredaran tabloid yang berindikasi kampanye hitam.
Tabloid itu bermerek Obor Rakyat, diketahui diterima oleh santri di sejumlah pondok pesantren yang ada di Kabupaten Majalengka melalui jasa layanan Pos Indonesia.
Paket tanpa disertai pengirim yang jelas ini berisikan sepuluh eksemplar tabloid yang isinya menjelek-jelekan capres yang akrab disapa Jokowi itu.
Pondok Pesantren Asasul Huda, Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, mendapatkan kiriman paket pos tanpa identitas pengirim yang jelas. Paket yang berisi bendel tabloid Obor Rakyat sebanyak sepuluh eksemplar tersebut langsung dibuka oleh pimpinan pondok pesantren dan mengamankannya, sehingga tidak terbaca oleh para santri.
impinan pondok pesantren yang mengasuh sebanyak 150 santri ini, Tarmidzi Asfari, sengaja tidak menyebarluaskan tabloid tersebut agar masyarakat tetap dalam kondisi aman dan nyaman tidak saling menjelekan satu dan lainnya. Rencananya tabloid yang berisi fitnah dan hujatan kepada Jokowi tersebut akan dimusnahkan bersama para santri lainnya.  [lal/metrotvnews]
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar