Sabtu, 31 Mei 2014

Dukung Jokowi-JK, Dahlan: Saya kan Banyak Uang

Pemenang Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan menghadirkan ribuan relawan pendukungnya ke Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, hari ini. Relawan Dahlan Iskan itu dihadirkan untuk mendukung pemenangan pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Mengenai sumber pendanaan yang menghadirkan ribuan relawan tersebut, Dahlan mengaku berasal dari dana pribadinya dan teman-temannya.
Ia mengaku mendukung secara penuh dan tidak mau merepotkan pasangan Jokowi-JK.
"Saya kan banyak uang, dari teman-teman juga. Enggak ada dari Pak Jokowi, namanya malah ngerepotin," kata Dahlan saat ditemui sebelum deklarasi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu, (31/5/2014).
Dukungan yang diberikan oleh Dahlan dan relawannya murni untuk memajukan Indonesia. Kata Dahlan, dukungan tersebut tidak berkaitan dengan jabatan apapun bila Jokowi terpilih menjadi presiden priode 2014-2019 mendatang. "Saya tidak ada hubungannya dengan jabatan-jabatan," ujar Dahlan.
Pada pilpres kali ini, mantan bakal calon presiden dari Partai Demokrat itu, mengaku tidak yang mengarahkan untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK. Menurutnya, pilihan tersebut murni keputusan pribadinya.
"Yang jelas saya tidak pernah menawarkan diri. Tidak ada istilah merapat. Tapi saya pikir, saya harus mengambil keputusan " ujar Menteri BUMN tersebut.  [Lal/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar