Sabtu, 31 Mei 2014

Jokowi: Jaringan Suara Saya Sudah Sampai ke Akar Rumput

Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi yakin mayoritas masyarakat akan memberikan dukungan kepada dirinya. Dia mengaku sudah memiliki jaringan hingga sampai ke akar rumput.
"Karena jaringan suara saya sudah sampai ke akar rumput. Jadi ke mana pun saya pergi rakyat-rakyat ini yang akan mendukung saya," kata Jokowi di Sentul Bogor, Sabtu (31/5/2014).
Karena itu, Jokowi secara khusus memberikan apresiasi bagi semua pihak seperti para jenderal, tokoh masyarakat, tokoh adat yang selama ini mendukungnya.
"Saya juga ucapkan terima kasih buat Pak AM Hendropriyono, Tjahjo Kumolo dan tokoh-tokoh lainnya, karena mereka selalu memberikan saya keyakinan untuk menang," jelasnya.
Selain itu, dia juga mendapatkan inspirasi dari Dahlan Iskan yang selama dikenal selalu berpikir positif, menjalani hidup dengan keikhlasan, dan tidak pernah mendengarkan hal-hal jelek dari orang-orang. Dia kagum dengan sosok Dahlan.
"Saya acungkan jempol buat Pak Dahlan. Kalau Pak Dahlan tadi menyampaikan apa yang dikerjakannya sangat mirip dengan saya, tapi bagi saya apa yang dilakukan Dahlan Iskan sudah saya kerjakan 100 persen," terang dia.
"Jadi, saya selalu optimistis, kerja keras, sederhana. Apalagi Pak Dahlan ini selalu kerja kerja kerja, kerja, kerja, kerja kerja. Sedangkan Relawan Demi Indonesia selalu melangkah dengan pasti bersama saya sampai pada hari H pencoblosan bersama-sama menuju kesuksesan memenangkan pilpres," katanya.  [has/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar