Sabtu, 31 Mei 2014

Dahlan Iskan Resmi Deklarasikan Dukungan Kepada Jokowi-JK

Dahlan Iskan sebagai pemrakarsa Relawan Demi Indonesia telah resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK, di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/5/2014).
Dahlan bersama inisiator Relawan Demi Indonesia, Tb Silalahi dan Gus Ami menyerahkan piagam ikrar demi Indonesia kepada pasangan Jokowi-JK secara simbolik. Ribuan relawan yang tengah berkumpul di Sentul Convention Center, menyambut dengan gemuruh tepuk tangan.
Dahlan mengatakan, relawan yang digalangnya berusaha mengusung program ekonomi kerakyatan yang berbasis gotong-royong, tanpa mengesampingkan nilai bisnis yang potensial. "Kita punya satu agenda, bagaimana melaksanakan gotong-royong dalam era yang begini bebas dan modern. karena itu kita akan membuat gerakan sociopreneur," ujar Dahlan dalam acara deklarasi dukungan Rewalawan Demi Indonesia kepada Jokowi-JK, Sabtu (31/5/2014).
Dahlan mengharapkan masyarakat di lapisan bawah mampu mengembangkan usahanya seperti bertani dan beternak. "Bagaimana kita bisa beternak yang tidak kapitalistik, bertani secara kolektif tapi tidak melupakan aspek bisnis dan komersialnya, nanti kami akan melaksanakan," tuturnya.
"Bagaimana implementasi gotong-royong tanpa bertentangan dengan prinsip dunia modern, tapi tidak terjerumus pada prinsip nasionalisme sempit. Kami akan menyumbangkan gerakan sociopreneur kepada pemerintahan yang akan datang," sambungnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar