Sabtu, 31 Mei 2014

JK: Jokowi Kalau Imam Ayat Panjang Bukan Qulhuwallah

JCalon Wakil Presiden (Cawapres) Jusuf Kalla (JK) mengatakan Joko Widodo yang merupakan calon presiden (Capres) pasangannya adalah seorang muslim yang baik.
"Mengenai keraguan tentang ke-Islam-an Jokowi, dalam forum ini saya menyatakan bahwa Pak Jokowi adalah muslim yang baik," ujar JK dalam deklarasi dukungan relawan Matahari Angkatan Muda Muhammadiyah di Gedung Trisula, Menteng, Jakarta, Sabtu (31/5/2014).
Mantan ketua umum partai Golkar ini mengatakan bukti bahwa Jokowi merupakan muslim yang baik adalah selalu membawakan bacaan surat yang panjang ketika salat berjamaah.
"Pengalaman saya apabila salat bersama beliau (Jokowi) bacaan suratnya selalu panjang-panjang tidak pernah ada yang pendek," ujar JK.
JK mengatakan dengan penjelasannya tersebut sebaiknya permasalahan tentan keraguan ke-Islam-an Jokowi segera dihentikan.
"Sudahlah, sudah jelas, lebih baik permasalahan ini jangan diperpanjang, masih ada permasalahan yang lebih penting yang harus dihadapi bangsa kita ke depan," ujar JK.
Sebelumnya merebak kampanye hitam yang mengisukan bahwa Jokowi bukan muslim yang baik, bahkan ada yang mengabarkan bahwa Jokowi adalah non muslim.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar