Sabtu, 31 Mei 2014

Bos Mustika Ratu Siap Tampung Keluarga Jokowi

Selama menjalani masa cuti sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akan meninggalkan rumah dinasnya di Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat. Rumah pengusaha produk kecantikan, Mooryati Soedibyo disebut sebagai calon tempat tinggal Jokowi yang baru.
Dikonfirmasi mengenai hal ini, Putri Kuswisnu Wardhani, putri Mooryati Soedibyo mengaku belum tahu. "Kami dengan senang hati membuka pintu bagi Pak Jokowi dan keluarga. Tapi terus terang, sampai dengan saat ini kami belum mendengar ada rencana seperti itu," kata Putri lewat pesan pendek kepada Tempo, Sabtu (31/5/2014).
Putri yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk menyatakan mendukung pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla dalam pemilihan presiden mendatang. Putri mengaku mendukung Jokowi dan JK karena rekam jejak keduanya sebagai pemimpin yang cekatan.
Putri menyatakan dukungan para pengusaha kepada duet Jokowi dan JK tulus hanya untuk mengharapkan perbaikan Indonesia ke depan. "Para pengusaha mendukung dengan tulus, tidak ada yang diharapkan kecuali perbaikan bagi negara dan bangsa ini dan perbaikan iklim usaha yang inklusif dan berbasis penyerapan tenaga kerja dan kemandirian ekonomi," kata Putri.  [tempo]

1 komentar:

  1. Dukungan yang tulus akan menghasilkan suatu karya yang hebat untuk RI

    BalasHapus