Sabtu, 31 Mei 2014

Jokowi - JK Hadiri Dukungan ReDI

Calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh poros PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) siang ini, Sabtu (31/5/2014) menghadiri dukungan relawan Demi Indonesia (ReDI) yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.
Menurut pantauan di lokasi, JK yang mengenakan kemeja putih ini tiba terlebih dahulu pada pukul 13.22 WIB. JK kemudian disambut langsung oleh pemenang peserta konvensi capres Partai Demokrat Dahlan Iskan yang juga mengenakan kemeja putihnya.
Pada pukul 13.45 WIB, Jokowi tiba dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Jokowi didampingi oleh Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan sejumlah rombongan lainnya.
Jokowi ini masuk ke dalam SICC melalui pintu yang mengakses ke ruang VIP. Jokowi tidak sendirian, ia ditemani oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Di dalam, telah hadir terlebih dahulu calon wakil presiden poros PDI Perjuangan Jusuf Kalla atau JK yang telah mengambil posisi di urutan paling depan.
JK duduk ditemani oleh pendukung pasangan Jokowi-JK, diantaranya mantan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN), Jenderal (Purn) Hendropriyono, TB Silalahi dan ada juga pemenang konvensi capres partai Demokrat, Dahlan Iskan.
Dalam acara ini, Jokowi dan JK akan memberikan sambutan di hadapan ribuan relawan. Sebelum membacakan sambutan, Jokowi-JK akan melihat penampilan kelompok marawis dari 5 kabupaten di Jawa Barat, baru dilanjutkan mendengarkan sambutan serta pembacaan ikrar Relawan Demi Indonesia oleh Dahlan Iskan.
Setelah mendengarkan pembacaan ikrar, Jokowi-JK akan diberikan piagam ikrar ReDI oleh Dahlan Iskan yang didampingi oleh Ketua Dewan Pembina ReDI TB Silalahi dan Ketua Umum ReDI Gus Amik.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar