Sabtu, 31 Mei 2014

Jokowi-JK Targetkan Kemenangan 60 Persen di Riau

Tim pemenangan Jokowi-JK menargetkan kemenangan 60 persen di Provinsi Riau. Partai koalisi terus melakukan sosialisasi ke kabupaten kota untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ini.
Tim koalisi PDIP, NasDem, PKB, Hanura, dan PKPI, telah melakukan konsolidasi di kantor DPW Partai NasDem Riau, Jl Gajahmada, Pekanbaru. Tim pemenangan ini menunjuk Ketua DPD PDIP Riau Suryadi Khusaini sebagai ketua tim. Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, Sekretaris dan Ketua DPW NasDem Riau Iskandar Hoesin sebagai bendahara.
Suryadi menyatakan optimis target 60 persen kemenangan Jokowi-JK di Riau akan tercapai. Menurutnya, figur Jokowi-JK sudah lama dikenal masyarakat dari perkotaan hingga pelosok desa.
Di Provinsi Riau, Jokowi-JK diperkirakan mendapat suara terbanyak di Kota Pekanbaru, Kampar, Dumai, Siak, Pelalawan, dan Indragiri Hilir. Tim pemenangan merapatkan barisan dan sepakat bekerja sama melakukan berbagai kegiatan untuk terus menarik dukungan masyarakat kepada Jokowi-JK.  [Lal/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar