Sabtu, 31 Mei 2014

Cuti, Jokowi Kemasi Ruang Kerja

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mulai bersiap-siap cuti dalam rangka pemilihan presiden. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mulai cuti pada 1 Juni 2014.
Melalui akun resmi Twitternya @jokowi_do2, dia mengatakan sedang berkemas. "Berkemas untuk cuti dulu," kata Jokowi melalui akun Twitternya itu pada Sabtu, 31 Mei 2014.
Cuit yang dilayangkan sekitar pukul 10.15 WIB ini bahkan melampirkan foto ruang kerjanya. Dalam gambar tersebut tampak kursi gubernur yang sudah lecek. Kulit kursi yang berwarna hitam terlihat terkelupas.
Setumpuk kecil dokumen di map berwarna jingga tergeletak di atas meja. Kondisi ini jauh berbeda saat Tempo terakhir kali masuk ke ruang kerja Jokowi pada Juni 2013 lalu untuk sesi wawancara. Saat itu, meja mantan Wali Kota Solo ini masih penuh dengan dokumen.
"Dari ruang inilah saya awali hari-hari saya untuk melayani masyarakat," begitu bunyi cuit lanjutan Jokowi. Cuit calon presiden yang berpasangan dengan Jusuf Kalla ini sudah ditaut ulang oleh 299 pengguna Twitter.
Bahkan, beberapa pengguna Twitter merespon cuit sang gubernur dengan berbagai ekspresi. Ada yang mendukung langkah Jokowi maju, tetapi ada juga yang sedih.
Pasangan Jokowi-Kalla yang didukung oleh beberapa partai koalisi ini akan bertarung dengan Prabowo Subianto-Mohammad Hatta dalam pemilihan presiden.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar