Sabtu, 31 Mei 2014

Datang ke Sentul, JK Gandeng Tangan Dahlan Iskan

Sejumlah relawan Demi Indonesia (ReDI) menghadiri pemantapan dukungan bagi capres dan cawapres Jokowi-JK di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Sabtu (31/5/2014). Para pendukung Jokowi-JK ini, terus berdatangan ke lokasi tersebut sejak pagi tadi.
Menurut pantauan, pasangan Jokowi-JK dijadwalkan tiba di SICC sekitar pukul 14.00 WIB siang.
Hingga saat ini, ribuan pendukung Jokowi-JK terus berdatangan memadati seluruh sudut gedung SICC untuk menyambut kedatangan kedua tokoh idola mereka.
Para peserta kongres yang hadir dalam ikrar ReDI di SICC itu mewakili 33 provinsi beserta para undangan di dalam lokasi acara. Apabila sesuai jadwal, Jokowi-JK dan rombongan akan dijemput Dahlan Iskan, Ketua Dewan Pembina ReDI TB Silalahi dan Ketua Umum ReDi Gus Amik.
Pantauan di dalam lokasi acara, suasana tampak riuh dengan berbagai musik dan lagu daerah yang dinyanyikan sejumlah musisi lokal. Selang beberapa menit, rombongan mobil yang membawa JK masuk melalui VIP.
Di depan pintu masuk, dia mendapat sambutan hangat dari Dahlan Iskan. JK yang sudah akrab dengan Dahlan tampak menggandeng tangan sahabat karibnya itu sebelum masuk ke dalam lokasi acara.  [did/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar