Sabtu, 31 Mei 2014

Dukung Jokowi, Dahlan Iskan mengaku sempat merenung

Dahlan Iskan resmi memberikan dukungannya kepada calon presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada pilpres 2014. Dahlan mengaku menjatuhkan pilihan kepada Jokowi-JK lantaran memiliki kepribadian yang sama.
"Saya juga didekati kubu Prabowo-Hatta. Namun setelah saya renungkan dan akhirnya saya pilih pak Jokowi karena profil kita sama, dengan pak JK juga memiliki cara berpikir sama," kata Dahlan di sela Kongres Relawan DI, di SICC Sentul, Bogor, Sabtu (31/5/2014).
Dahlan melanjutkan dengan diadakan kongres ini relawan DI yang ada di seluruh Indonesia akan memberikan dukungannya kepada Jokowi. Dahlan memastikan tim relawan DI akan ikut menyukseskan kampanye dengan tim pemenangan Jokowi.
"Ada satu juta, saya berharap mereka memilih Jokowi," paparnya.
Acara Deklarasi ReDI (relawan Dahlan Iskan) dihadiri oleh ribuan pendukung di Convention Hall Sentul. Jokowi dan Jusuf Kalla rencananya akan menghadiri acara dukungan tersebut.
Dahlan yang mengenakan, kemeja putih dan berdasi merah sempat menghibur para relawan dengan menyanyikan lagu marawis berbahasa arab.  [did/merdeka]

1 komentar:

  1. massa Allah paporit saya pak dahlah iskan dan pak anis suwedan ahirnya bergabung juga dengan paporit capres wapres pak jokowi dan pak jeka..alhmdllh semoga lebih dari pada sukses,,aamiin

    BalasHapus