Sabtu, 31 Mei 2014

Jokowi Tertawa Lihat Dahlan Iskan Marawis

Kongres Relawan Demi Indonesia (ReDI) berlangsung meriah yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/5/2014).
Tidak hanya calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang hadir, tapi juga para pemimpin partai pengusung. Mereka adalah Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh dan Ketua Umum Hanura Wiranto.
Suasana menjadi semarak ketika tamu disajikan marawis, salah satu jenis band tepuk dengan perkusi sebagai alat musik utamanya. Apalagi, pemenang konvensi calon presiden (capres) di Partai Demokrat, Dahlan Iskan turut serta bermain dalam marawis tersebut.
Dahlan Iskan yang mengenakan baju putih dan berdasi merah terlihat semangat ikut bernyanyi. Ia duduk lesehan dengan anak-anak pemain marawis.
Sementara itu, Jokowi yang mengenakan baju kotak-kotak menikmati suguhan seni tersebut. Ia terlihat tertawa kecil melihatk aksi Dahlan Iskan. Apalagi dalam syair yang dinyanyikan, nama Jokowi dielu-elukan dalam syairnya.
Dalam deklarasi ini, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir. hanya saja, hingga saat dimulainya acara, Mega tak terlihat. Panitia menyebutkan Mega dipastkan tak datang. (awa/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar