Sabtu, 31 Mei 2014

9 Finalis Puteri Indonesia Dukung Jokowi-JK

Dukungan untuk pasangan Jokowi-JK terus mengalir. Setelah mendapat dukungan dari aktivis Muhammadiyah dan Relawan Demi Indonesia pimpinan Dahlan Iskan, giliran JK mendapat dukungan dari 9 finalis Puteri Indonesia yang tergabung dalam Perempuan Indonesia.
Para perempuan dari berbagai latar belakang ini mendukung pasangan Jokowi-JK karena dianggap sebagai lelaki yang bertanggung jawab terhadap keluarganya.
"Dengan ini kami memberikan dukungan dan doa kepada Bapak Joko Widodo dan Jusuf Kalla," kata perwakilan Puteri Indonesia dari 9 provinsi, Dini Marlintakola di rumah tim pemenangan Jenggala, Jakarta, Sabtu (31/5/2014).
"Perempuan Indonesia tahu siapa yang dipilih karena menghargai dan menghormati perempuan menjadi imam yang baik Jokowi dan JK bisa membina keharmonisan dalam keluarga," lanjut perwakilan Perempuan Indonesia lainnya Sandrina Malakiano.
JK mengapresiasi dukungan dari kaum hawa ini. Dia merasa bisa menjadi hebat dengan keberadaan perempuan.
"Laki-laki hebat maju karena perempuan hebat. Tapi di sini perempuan hebat harus didukung oleh laki-laki," katanya.
Setelah ini, sudah mengantre deklarasi lainnya yaitu dari kelompok masyarakat Nusa Tenggara Timur yang juga akan menyatakan dukungan kepada pasangan ini.  [has/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar