Sabtu, 31 Mei 2014

Jokowi-JK Dapat Dukungan dari Komponen Kaum Muhammadiyah

Pasangan bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo dan Jusuf Kalla mendapatkan dukungan dari salah satu komponen kaum Muhamadiyah, Sabtu (31/5/2014).
Dukungan tersebut berasal dari relawan Matahari Angkatan Muda Muhamadiyah yang dikomandoi Muhamad Izzul Muslimin.
Izzul mengatakan relawan matahari Indonesia merupakan komponen aktivis Muhammadiyah yang mewakili individu masing masing, yang mengajak masyarakat untuk peduli terhadap berlangsungnya pemilihan presiden 9 Juli mendatang.
Lanjut Izzul, kepedulian tersebut bertujuan untuk menuju Indonesia yang bermartabat, adil, makmur, demokratis, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan dan hak asasi manusia.
"Dengan tujuan tersebut, kita jadikan Pilpres ini sebaai momentum dengan menggalang kekuatan untuk mengajak masyarakat dari semua penjuru untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kala," ujar Izzul.
Dalam acara deklarasi dukungan relawan Matahari Angkatan Muda Muhamadiyah tersebut, turut hadir mantan ketua umum Partai Amanat Nasional Soetrisno Bachir, ketua umum tapak suci Muhammadiyah, Muchdi PR, dan Ketua dewan pimpinan pusat (DPP) Hanura, Yudi Chrisnandi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar