Sabtu, 31 Mei 2014

Dahlan Iskan: Relawan Mayoritas Dukung Jokowi-JK

Pemenang konvensi capres Partai Demokrat Dahlan Iskan menyatakan relawan yang mendukungnya saat berkompetisi dalam konvensi mayoritas mendukung calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh poros PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).
"Kesimpulannya, kami akan ikut menangkan Pilpres ini untuk Pak Jokowi dan Pak JK tanpa abaikan beberapa relawan yang memilih netral atau memilih Pak Prabowo dan pak Hatta. Tapi mayoritas kami akan menangkan pasangan Jokowi-JK," ujar Dahlan saat berpidato dihadapan Jokowi-JK serta tamu penting lainnya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/5/2014).
Awalnya, Dahlan yang masih menjabat sebagai Menteri BUMN ini meragukan kesolidan para relawannya untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-JK.
Namun nyatanya, dalam kongres yang digelar kemarin ternyata Dahlan Iskan melihat semua relawan satu suara, sehingga kongres dapat diselesaikan dalam waktu sehari.
"Saya menduga akan ada konflik dalam kongres, sehingga kongres akan berlarut sampai siang ini. Ternyata tadi malam sudah selesai. Kesimpulan dari kongres tadi malam diambil secara bulat," kata Dahlan.
Dengan demikian, Dahlan mengungkapkan Relawan Demi Indonesia menyatakan kesiapannya untuk bekerja membangun Indonesia dari level paling bawah.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar