Sabtu, 31 Mei 2014

Demi Jokowi Ratusan Tukang Ojek Kumpulan Rp 1.398.000,-.

Dukungan dari warga Kota Bekasi kepada Joko Widodo (Jokowi) untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) terus mengalir. Setelah kemarin berdiri berbagai Posko Jokowi di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Kini giliran ratusan tukang ojek Bekasi menyampaikan aksi simpatiknya dengan mengumpulkan uang untuk pemenangan Jokowi-JK.
Aksi penggalangan dukungan kumpulan uang terhadap Gubernur DKI Jakarta sekaligus mantan Walikota Surakarta itu di prakarsai oleh Nursidik tukang ojek asal Tegal, Jawa Tengah dan Arianto asal Nganjuk, Jawa Timur berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 1.398.000,-
Mereka meneriakkan yel-yel dukungan untuk Jokowi dengan membentangkan spanduk bergambar Jokowi bertuliskan "2014, Tahun Baru Semangat Baru, Capres Baru Jokowi". Sejumlah tukang ojek dan pedagang di Bekasi bersatu demi menggelar aksi tersebut.
"Aksi mendukung Jokowi ini dilakukan agar negara ini maju, sebab kepemimpinan Jokowi sudah terbukti, tidak seperti calon-calon lainnya yang cuma obral janji," ujar Nursidik di Bekasi, Sabtu (31/5)
Mereka juga melambaikan tangan dan bergantian menyampaikan orasi yang isinya mengajak seluruh warga Bekasi mendukung pencapresan Jokowi. Aksi tersebut mampu menyedot perhatian para pengguna jalan. Sesekali pengguna jalan tampak mendongak ke arah jembatan guna membaca tulisan di spanduk.
Sementara itu, Tim Pemenangan Jokowi untuk Jawa Barat Waras Wasisto yang mewakili mengaku terharu atas aksi simpati tukang ojeg itu. Waras mengatakan aksi tersebut adalah murni suara yang mewakili wong cilik yang tak ingin sosok pemimpin idaman itu kalah dalam Pilpres mendatang.
"Saya apresiasi dan terharu dan segera menyetorkan uang sebesar 1.398.000 ke rekening resmi pasangan Jokowi-JK," kata Waras.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar