Sabtu, 31 Mei 2014

Pindah dari Rumah Dinas, Jokowi Bakal ke Rumah Mooryati di Menteng?

Ke mana Jokowi akan pindah setelah keluar dari rumah dinasnya di Taman Suropati Menteng, Jakarta Pusat setelah penetapan capres-cawapres di KPU? Apakah rumah pengusaha kosmetik Mustika Ratu, Bendoro Raden Ajeng (BRA) Mooryati Soedibyo di Menteng, yang akan dipilihnya?
Mooryati selama ini memfasilitasi rumahnya di Jalan Ki Mangun Sarkoro, No 69, Menteng, Jakarta Pusat, untuk posko pemenangan Jokowi sejak maju Pilgub DKI pada 2012 bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mooryati saat itu memfasilitasi markas besar relawan Jokowi yang dinamai Pusat Informasi Posko Jokowi Centre.
Nah, saat Jokowi maju dalam Pilpres, rumah Mooryati kembali dipakai. Rumah itu kali ini dinamai Rumah Koalisi Indonesia Hebat dan diresmikan pada Senin (21/4/2014) oleh Jokowi.
Saat itu, hadir pula Mooryati.
Rumah Koalisi berada di samping kanan kediaman Mooryati. Rumah itu berada dalam satu pekarangan dan satu gerbang dengan rumah Mooryati. Rumah tersebut berarsitektur Jawa dengan dominasi ukiran dari kayu.
Plt Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Heru Budi Hartono ketika dihubungi, Sabtu (31/5/2014), belum bisa memastikan apakah Jokowi akan pindah ke rumah Mooryati.
"Mungkin saja. Mungkin saya nggak dapat informasi sampai di situ. Mungkin sekitar situ," kata Heru.
Lalu benarkah Jokowi akan pindah ke rumah mewah itu?  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar