Minggu, 18 Mei 2014

Jokowi Merapat ke Megawati

Bakal capres dari PDIP Joko Widodo (jokowi) hari ini sedang blusukan di daerah Subang, Jawa Barat. Usai blusukan, sore nanti Jokowi infonya segera balik ke Jakarta menuju ke rumah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar nomor 27, Jakarta Pusat.
Belum diketahui perihal rencana kedatangan Jokowi ke rumah Mega. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jokowi dan Megawati akan bersama-sama memantau jalannya Rapimnas Partai Golkar yang digelar hari ini di JCC, Jakarta, Minggu (18/5/2014).
Di halaman rumah Mega juga sudah dipasang tenda besar. Pagar rumah masih rapat terkunci. Belum terlihat politisi PDIP atau jajaran DPP yang berada di lokasi. Sedangkan di luar rumah, sudah banyak wartawan berdatangan.
Sebelumnya, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo menjelaskan bahwa cawapres Jokowi akan diumumkan dalam waktu dekat, langsung oleh Jokowi dan Megawati dengan mengundang ketum parpol koalisi.
"Diumumkan secara langsung oleh Pak Joko Widodo sebagai capres dan Ibu Megawati, serta didampingi oleh ketua umum partai pengusung lainnya," kata Tjahjo.  [cob/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar