Minggu, 18 Mei 2014

Dituduh "Jokowi Palsu"

Joko Widodo, calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kembali melakukan blusukan. Saat melakukan blusukan di salah satu pasar di Subang, warga setempat sempat mempertanyakan keaslian sosok yang akrab disapa Jokowi tersebut.
''Asli kok asli,'' canda Jokowi yang kemudian memecah gelak tawa kerumunan di pasar Cipeundeuy, Subang, Ahad (18/5/2014) pagi.
Dalam kunjungannya di Subang, Jokowi menyempatkan diri melakukan blusukan ke dua pasar, yakni pasar Cipeundeuy dan pasar Kalijati.
Kedatangan mantan walikota Solo itu langsung membuat geger pengunjung pasar.
Seperti biasa, Jokowi datang dengan mengenakan kemeja putih. Ia langsung masuk ke dalam pasar Cipeundeuy dan menyapa pedagang serta pembeli. Capres yang saat ini masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta itu pun menyempatkan membeli beberapa sayuran dan jajanan pasar. Sebelum mengakhiri blusukan di pasar tersebut, ia membeli jajanan tradisional kepada salah satu pedagang. Ibu Ai, penjual makanan yang didatangi Jokowi, mengaku senang dapat bertemu langsung dengan Capres PDIP tersebut. Apalagi barang dagangannya sempat dibeli juga oleh Jokowi menurut pedagang tersebut.
''Mudah-mudahan biar berkah terus, pak Jokowi juga,'' ujar wanita berjilbab tersebut.
Sedangkan kunjungan di pasar kedua yang juga diikuti oleh politikus PDIP Teten Masduki itu, Jokowi hanya memborong satu plastik besar kripik singkong, lalu kemudian kembali meneruskan perjalanan.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar