Minggu, 18 Mei 2014

Arya Wiguna Hadiri Acara Relawan Jokowi

Mantan murid Eyang Subur yang sempat memunculkan kontroversi, Arya Wiguna, tampak hadir dalam acara pertemuan Joko Widodo dengan para relawan di alun-alun kota Subang hari ini. Mengenakan kemeja biru tua dan celana bahan hitam pendek, Arya menyedot perhatian warga dan bahkan para wartawan yang tengah meliput acara capres PDI Perjuangan itu.
"Saya di sini sahabat dari ketua DPRD Subang (Beni Rudiono dari fraksi PDIP). Diajak saya atas undangan beliau," katanya di Subang, Minggu (18/5/2014).
Meski datang di acara relawan Jokowi itu, Arya tidak menyatakan dukungannya pada Jokowi. "Saya tidak membela A, B. Yang saya inginkan harus mensejahterakan rakyat," katanya.
Di alun-alun kota Subang tersebut, puluhan masyarakat antre untuk berfoto dengan Arya. Kebanyakan dari warga yang minta foto adalah ibu-ibu dan remaja wanita. Dengan sabar, Arya melayani permintaan foto dari warga. Beberapa wartawan asal Jakarta pun juga minta foto dengan Arya yang terkenal dengan video you-tube berjudul "Demi Tuhan" itu.
Arya sempat berbagi soal sosok pemimpin idamannya. Menurut dia, pemimpin ideal adalah pemimpin yang bisa mengubah kesalahan-kesalahan yang terjadi di masa lalu. "Jadi, tetap bagi saya, pemimpin harus berani. Tidak boleh takut," katanya.
Pada hari pertama pendaftaran capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum, Jokowi mengunjungi Subang. Ia tiba sekitar jam 9 dan langsung blusukan di pasar Cipendeuy dan pasar Kalijati. Setelah mengunjungi kedua pasar itu, Jokowi langsung menemui para relawan di alun-alun kota Subang.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar