Rabu, 23 April 2014

Puisi-puisinya Dianggap Angin Lalu, Fadli Zon Kini Tantang Jokowi Debat Terbuka

Setelah puisi-pusinya dianggap angin lalu, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon memberikan tantangan kepada Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan debat terbuka dengan Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Ia menilai selama ini visi dan misi Jokowi untuk membangun Indonesia ke depan belum jelas.
"Kedepan kita membutuhkan sosok presiden yang cerdas, berani, dan bisa menghadapi tantangan globalisasi. Kita tak bisa gambling dengan hanya melihat figur, harus ada debat terbuka yang fair untuk bisa menguji kemampuan sang calon," kata Fadli Zon di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).
Menurutnya, Prabowo merupakan sosok yang cerdas dan jujur, dan elektabilitasnya akan semakin naik menjelang Pilpres 9 Juli mendatang. Sehingga dalam debat itu dia yakin Prabowo lebih unggul dibandingkan Jokowi.
"Saya yakin Prabowo lebih unggul dan elektabilitasnya akan terus naik," katanya.
Ia memperkirakan hanya ada dua calon dalam pilpres, yaitu Jokowi dan Prabowo. Kedua capres itu sama-sama memiliki elektabilitas tinggi.
"Kalau mau cari yang (capres) baru agak sulit. Nantinya koalisi akan mengerucut tinggal dua blok formasi politik ke depan guna menghadapi pilpres ke depan," ujarnya.[merdeka]

2 komentar:

  1. Bagi Jokowi debat terbuka siapa takut? Wani lah!!! Pas bahas premanisme dan HAM ngacir koe! Pas bahas tata kelola wilayah, koe iso ngomong ra due pengalaman.

    BalasHapus
  2. Tp pa jkw bukan tipikal ky gt, ga akn jatuhin atau mengungkap tabir ms lalu pa bowo, beliau kan menganut azas perdamaian, paling jg pa bowo yg nyerang pa jkw, bil.nya pst gini? Anda ini capres boneka, pa jkw jwb, iya bonekanya rakyat gpp toh? Trs anda ini mencla mencle, p jkw jwb iya slma undang2 memperbolehkan, boleh toh? Smbl senyam senyum, hehhe, pa jkw itu hatinya seluas samudra ga prnh naro benci ke org, p jkw bil. Adanya Perbedaan pendapat itu tdk berarti bermusuhan spanjang masa... bikin gaduh trs kpn krjnya buat rakyat... begitulah capres tercinta qta jkw4p..

    BalasHapus