Rabu, 23 April 2014

Jokowi: Pak Gubernur Maunya Ngebut

Gubernur Jakarta Joko Widodo sempat bercanda dengan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP sesaat sebelum meninggalkan rumah potong hewan (RPH) Way Laga, ia mengatakan Pak Gubernur maunya ngebut terus.
“Maunya ngebut terus Pak Gubernur. Saya bilang pelan-pelan saja Pak bawa mobilnya,” kata Jokowi kepada sejumlah wartawan sebelum meninggalkan lokasi RPH Way Laga, Rabu (23/4/2014).
Saat ditanya akan kemana setelah dari RPH Way Laga, Jokowi mengatakan, “Saya mah ngikut saja dengan Pak Gububernur, karena beliau yang membawa mobi,” kata Jokowi sambil tersenyum.
Dalam kunjungan tersebut Jokowi tiba di RPH Way Laga sekitar pada pukul 10.00 WIB, ia menumpang mobil Toyota Kijang Inova berwarna hitam.
Uniknya, Gubernur Lampung Sjachroedin ZP menjadi sopir bagi orang nomor satu di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu. Jokowi duduk di bangku depan persis di samping Sjachroedin.
Dalam kunjungan ke Lampung kali ini, Jokowi menindaklanjuti nota kesepahaman dengan Pemerintah Provinsi Lampung, yang ditandatangani beberapa waktu lalu, terkait kerja sama penyediaan kebutuhan pangan. [Agus Yudistira/saibumi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar