Rabu, 23 April 2014

Jokowi Tiba di Lampung

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menepati janjinya untuk melakukan kunjungan kedua kalinya dalam tahun ini ke Lampung. Kali ini Jokowi bertindak sebagai Gubernur DKI Jakarta, bukan sebagai juru kampanye PDIP.
Berdasarkan informasi yang diterima Tribun dan Temo, Jokowi tiba di Bandar Udara Radin Inten II sekitar pukul 06.30 WIB. Dia langsung disambut pejabat Pemerintah Provinsi Lampung dan sarapan di pendapa yang tak jauh dari bandara.
Di Kota Gajah, Jokowi akan blusukan ke beberapa tempat bersama Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P. Menurut agenda protokoler, Jokowi mengunjungi peternakan ayam di Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung.
Setelah itu, Jokowi akan mengunjungi Rumah Pemotongan Hewan Way Laga dan sentra penggemukan sapi Juang Jaya Abadi Alam. Terakhir, Jokowi dijadwalkan mengunjungi Terminal Agri Bisnis di Lampung Selatan.
Dalam nota kesepahaman yang ditandatangani tersebut, Lampung dan Jakarta membangun kerja sama untuk pasokan pangan. Salah satu skema bisnis yang direncanakan adalah pasokan daging sapi ke Ibu Kota. [tribunnews, tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar