Rabu, 23 April 2014

KIB Yakin Jokowi Pilih Cawapres Terbaik

DPP PDIP belum memutuskan siapa calon wakil presiden (cawapres) pendamping Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 9 Juli mendatang. Namun bagi relawan Jokowi,  Kebangkitan Indonesia Baru (KIB), hal itu  tak jadi soal. Terpenting pilih Cawapres sesuai hati nurani dan spirit ideologi PDI Perjuangan.
"Jangan terburu-buru memilih Cawapres. Semua indah pada waktunya. Terpenting, KIB percaya pilihan Jokowi dan PDIP adalah terbaik bagi Indonsia Hebat, " tegas Reinhard dalam keterangan persnya kepada Seruu.com, Rabu (23/4/2014).
Masyarakat, kata dia, saat ini sudah kehilangan kepercayaan kepada pemerintah. Untuk itu, Indonesia memerlukan Presiden yang benar-benar memihak rakyat, bukan sekedar pemimpin yang pura-pura menjadi Presiden namun kemudian hanya memupuk kekayaan.
"Politik transaksional harus diakhiri, rakyat harus semakin berdaulat. Dan saatnya Jokowi mewujudkan Indonesia Hebat, "tandasnya.
Relawan Jokowi asal KIB ini ada di beberapa wilayah di Indonesia, seperti, Maluku, Kalteng, Aceh, Jawa Barat, Jawa Timur, Jakarta. [Simon/seruu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar