Rabu, 12 Maret 2014

Gerindra Kritik Jokowi Nyekar ke Blitar di Hari Kerja

Kritikan mulai berdatangan menyusul pilihan Joko Widodo untuk pergi ke Blitar bersama Megawati di hari kerja daripada tetap bekerja sebagai Gubernur DKI. Kali ini, Partai Gerindra DKI menuntut komitmen Jokowi.
"Berkomitmenlah dari diri sendiri kepada rakyat, supaya rakyat bisa meniru. Yang paling penting adalah kepentingan rakyat, karena dia (Jokowi) pejabat publik," kata Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD DKI Muhammad Sanusi kepada detikcom, Rabu (11/3/2014).
Sanusi mengkiritik pilihan Jokowi untuk memilih pergi bersama Ketua Umum PDIP. Sebab, kepergian Jokowi dilakukan di hari kerja. Lain cerita kalau Jokowi bepergian di hari Sabtu atau Minggu.
"Banyak hal yang memerlukan konsentrasi, terutama untuk Jakarta. Pak Jokowi boleh jadi jurkam, tapi kan cuma Sabtu dan Minggu," tutur Sanusi.
Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak tahu perihal keberangkatan Jokowi. Bahkan Ahok, panggilan Basuki, terperanjat mengetahui fakta ini.
"Masa sih? Aku nggak tahu loh," kata Ahok dengan ekspresi terkejut, di Balaikota DKI.
Ahok malah balik bertanya ke awak media yang biasa menunggu Jokowi di depan Balaikota. "Loh, bukannya kalian tadi nungguin dia?" tanya Ahok.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar