Rabu, 12 Maret 2014

Fahri Hamzah: Aneh SBY Selalu Di Hujat, Jokowi Selalu Dibela

Wasekjen PKS Fahri Hamzah merasa bingung dengan fenomena Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang selalu benar di mata masyarakat. Padahal, dia melihat banyak tindakan Jokowi yang harusnya dikritik.
Fahri mengatakan, salah satu yang harus ditagih dan dikritisi masyarakat kepada Jokowi adalah janji saat kampanye Pilgub DKI Jakarta. Saat ini, kata dia, Jakarta masih macet dan banjir.
"Mana janji mereka? Jakarta tambah macet dan kini banjir muncul tiap kali hujan turun. Siklus banjir lima tahunan berubah menjadi siklus banjir tiap hujan," ujar Fahri saat dihubungi wartawan, Rabu (12/3/2014).
Sangking herannya, Fahri yang biasanya menghujat habis Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini kini malah membela. Dia bingung, dengan perlakuan rakyat kepada SBY dan Jokowi.
Misalnya, kata anggota Komisi III DPR ini, SBY selalu dihujat ketika menyerahkan persoalan hukum kepada penegak hukum. Namun Jokowi, tidak pernah dikritik ketika dalam kebijakannya ada yang salah dan selalu menyalahkan anak buah.
"Kalau semua pejabat seperti Jokowi yang selalu bebas menyalahkan anak buahnya jika ada kasus (bus Transjakarta), enak betul jadi pejabat di Indonesia. SBY saja menyerahkan kasus ke hukum dihujat. Kalau semua pejabat boleh lepas tangan seperti Jokowi, kenapa menyalahkan SBY?" pungkasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar