Jumat, 11 April 2014

Pertemuan dengan Pemred Ditunda Minggu Depan

Batal datang ke acara Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) malam tadi, bakal calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo mengatakan pihaknya akan mengajak bertemu pada pekan depan.
"Nanti kami undang. Kalau tidak Senin, Selasa lah," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di rumah dinasnya, Menteng, Jakarta, Jumat (11/4/2014) malam.
Jokowi yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini menungkapkan, ketidakhadirannya ke undangan Forum Pemred di salah satu restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat Jumat malam tadi lantaran dirinya harus menghadap ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
"Karena kan jamnya sudah malam dan pembicaraan tadi (di kediaman Megawati) belum rampung, jadi kami undur," tutur Jokowi.
Ketua Forum Pemred, Nurjaman Mochtar, di lokasi pun membenarkan batalnya Jokowi menghadiri pertemuan ini lantaran harus menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Kebagusan 4, Pasar Minggu, Jakarta Selatan malam ini.
"Ternyata ada pertemuan mendadak. Rencananya pertemuan dilakukan jam 20.30 WIB. Kita maklum lah beliau kan sibuk.
Beliau ada pertemuan yang memang tidak bisa ditinggalkan," ujar Nurjaman.
Namun Nurjaman mengatakan, pihaknya sudah mengajukan permohonan agar ada penjadwalan ulang pertemuan yang batal malam ini.
"Jadi maklum. Ini yang mengundang Forum Pemred, sebagai permintaan maaf dari beliau ke depan Pak Jokowi yang akan ngundang kita," ucap Nurjaman.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar