Jumat, 11 April 2014

Jokowi Dipanggil Mendadak, Pertemuan dengan Forum Pemred Dibatalkan

Pertemuan Forum Pemred dengan capres PDI Perjuangan (PDIP) Joko Widodo alias Jokowi batal digelar dan akan dijadwalkan ulang.
Jokowi tidak memenuhi undangan Forum Pemred karena dipanggil secara mendadak oleh Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri dalam pertemuan tertutup di Kebagusan.
"Ke depan nanti dari Pak Jokowi sendiri yang akan mengundang Forum Pemred, waktunya akan dijadwalkan ulang," kata Ketua Forum Pemred Nurjaman Mochtar, di Jakarta, Jumat (11/4/2014).
Menurutnya, agenda pertemuan dengan Jokowi merupakan pertemuan silaturahmi seperti yang diadakan dengan tokoh-tokoh nasional lainnya. Tidak ada agenda khusus dalam pertemuan tersebut. Para Pemred juga tidak kecewa lantaran Jokowi tidak memenuhi undangan.
"Kita maklum. Dalam beberapa pertemuan narsum tidak datang, ya tidak mengapa," ujarnya.
Jokowi dijadwalkan bertemu dengan Forum Pemred, di Horapa Seafood & Thai Kitchen, Jl Teuku Cik Ditiro Menteng, Jakpus pada pukul 19:00 WIB.
Diketahui Jokowi sempat bertemu dengan elite PDIP yakni, Ketua Dewan Kehormatan PDIP yang juga Ketua MPR Sidarto Danusubroto, dan Ketua DPP PDI-P Eva Kusuma Sundari di Restoran Bunga Rampai, tak jauh dari lokasi pertemuan dengan para pemred sekitar pukul 18:00 WIB.
Ketika dikonfirmasi akan hal itu Eva Sundari mengatakan, tidak ada yang istimewa dari pertemuan tersebut. Agenda pertemuan dengan Jokowi hanya membahas tentang Tim Media PDI-P untuk menghadapi Pilpres 2014.
"Hanya makan malam biasa dan membahas persiapan tim media untuk pilpres karena sosial media dianggap kategori quotable oleh media," kata Eva.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar