Jumat, 11 April 2014

Hasil Pileg Memuaskan, Gubernur Babel Yakin Jokowi Jadi Presiden

Gubernur Provinsi Bangka Belitung Rustam Effendi memberi dukungan moral bagi calon Presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo agar tetap kuat dan bertahan maju mempersiapkan diri menjadi presiden RI.
"Suara masyarakat Provinsi Babel yang besarnya 28,3 persen dalam Pileg memberi kepercayaanya kepada PDI Perjuangan menjadi modal moral bagi saya untuk menyampaikan dukungan ini kepada Jokowi," kata Rustam di Kantor Perwakilan Pemda Provinsi Bangka Belitung Jl Kedondong Raya No 13, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (11/4/2014).
Rustam yang juga Ketua Dewan Pengurus Daerah PDI Perjuangan Provinsi Babel mengatakan kepercayaan rakyat Babel itu kiranya dapat dipergunakan untuk tujuan mmmula menjadi presiden RI.
"Doa kami masyarakat Babel yang tidak seberapa ini, Insya Allah dirodhoi demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia agar selalu tegak berdaulat di dunia internasional," katanya.
"Masyarakat sekarang sudah jenuh dengan beragam pembicaraan saja tapi tidak real, tidak jalan. Satu kata hati dan perbuatan. Kesederhanaan yang dimiliki beliau," ujarnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar