Jumat, 11 April 2014

Megawati Panggil Pramono Anung untuk Bahas Cawapres Jokowi

Politikus PDIP Pramono Anung keluar dari kediaman Megawati Soekarnoputri. Kepada wartawan Pramono mengungkapkan isi pertemuan empat matanya dengan Megawati yang berlangsung selama kurang lebih dua jam. "Saya dipanggil Ibu untuk berdiskusi berdua," kata Pramono, Jum'at (11/4).
Salah satu tema besar diskusi Pramono dengan Megawati menyangkut peta koalisi di pemilu presiden (pilpres) 2014. Pramono mengatakan Megawati meminta agar jajaran DPP PDIP menyiapkan diri menghadapi pilpres 2014. "PDIP sudah menang pileg. Ibu minta supaya pilpres disiapkan dengan baik," ujarnya.
Wakil Ketua DPR ini mengatakan PDIP sedang menyiapkan figur yang tepat untuk menjadi cawapres Joko Widodo (Jokowi). Berbagai masukan juga sudah disampaikan kepada Megawati.
Tak ada bocoran dari Pramono siapa nama cawapres yang diusulkan kepada Megawati. Yang jelas, otoritas penentuan cawapres Jokowi ada di tangan Megawati dan Jokowi sendiri. "Karena beliau berdua berkomunikasi sangat dalam," katanya.
Sebelumnya sekitar pukul 12.45 WIB Pramono datang ke kediaman Megawati di  RT 04 RW 10 No. 45 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Pramono datang menggunakan mobil Range Rover berwarna hitam dikawal satu orang petugas polisi bermotor. Pramono adalah tamu pertama Megawati hari ini. Dia meninggalkan kediaman Megawati sekitar pukul 14.35 WIB.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar