Senin, 24 Maret 2014

Saat Pencapresan Jokowi Menjadi Perhatian Yuni Shara

Artis cantik Yuni Shara turut hadir sebagai salah satu pemerhati anak jalanan 'Garuda Baru' yang diterima oleh Jokowi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus. Ia sempat nyeletuk menyinggung pencapresan Jokowi.
Hal ini terjadi saat Jokowi berdialog dengan anak-anak anggota tim 'Garuda Baru'. Jokowi sedang menawarkan bantuan untuk kelanjutan sekolah anak-anak itu.
"Ini pada mau sekolah ndak? Ke Brazil saja dulu. Nanti lanjutin sekolah (urusan) saya," tanya Jokowi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (24/3/2014).
Jokowi lalu mendata jumlah anak yang sudah putus sekolah. Dia kaget ternyata lebih dari setengah anggota Tim 'Garuda Baru' yang jumlahnya 18 orang sudah putus sekolah. "Wah banyak juga ya," ujar Jokowi.
Selain kaget, Jokowi juga bingung karena ternyata anak-anak yang putus sekolah itu banyak yang berasal dari luar Jakarta. Padahal sebagai Gubernur Jakarta, dia hanya bisa menyediakan bantuan untuk warganya. "Banyak yang dari luar Jakarta juga ya?" ujar Jokowi sambil manggut-manggut.
Di tengah kebingungan Jokowi, Yuni Shara mengeluarkan celetukan yang menarik perhatian mereka yang hadir di pertemuan.
"Gampang, Pak, kalau jadi presiden," celetuk Yuni sambil tertawa.
Mendengar celetukan itu, Jokowi melirik Yuni sambil tersenyum. Berusaha tak mengindahkan, Jokowi lanjut berpidato.
Namun rupanya Yuni tak puas celetukannya tak mendapat tanggapan. Usai dialog, Yuni memanggil seorang anak dan berbisik di telinganya.
"Bilang semoga bapak sukses jadi presiden," bisik Yuni pada anak itu.
Melihat gelagat kakak Krisdayanti ini, Jokowi langsung menyambar percakapan Yuni dan anak itu.
"Nggak usah bisik-bisik. Saya tahu mau ngomong apa," kata Jokowi sambil melihat Yuni dengan ekor matanya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar