Senin, 24 Maret 2014

Jokowi dan Aher Sama-sama Nyapres, Proyek DKI-Jabar tak Terganggu

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyatakan kerjasama dengan Pemprov DKI dengan membangun waduk Ciawi terus berjalan.
Saat ini Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Ahmad Heryawan mencalonkan dir sebagai presiden 2014 dari partai yang berbeda.
"Kerjasama yang selama ini dilakukan oleh provinsi Jabar dan provinsi DKI tidak akan terganggu," tegas Ahmad Heryawan, Senin (24/3/2014).
Sebagai Gubernur Jabar, pria yang akrab disapa Aher ini akan bekerja secara profesional. Dia berharap, pencapresan dirinya dan Jokowi tidak dicampuradukan dengan kepentingan politik.
"Jangan dicampuradukan antara kepentingan politik dan pembangunan. Kepentingan politik dan pembangunan berjalan beriringan," kata Aher.
Salah satu kerjasama antara Pemprov Jabar dan DKI adalah pembangunan waduk Ciawi. Sampai saat ini, lanjut Aher pembangunan waduk untuk mengantisipasi banjir di Jakarta ini terus dilakukan.
"Saat ini sedang dalam proses pembebasan lahan. Perkembangannya saya kira berjalan dengan baik, bupati kabupaten Bogor yang lebih tahu dengan baik. Namun yang pasti saat ini sudah dalam tahap pembebasan lahan. karena pemprov DKI menyanggupi pembebasan lahan tersebut," jelas dia.
Bahkan, orang nomor satu di Jabar ini mengklaim adanya pesta demokrasi tidak akan memengaruhi pembangunan di Jawa Barat. Heryawan menyebut proses pembangunan harus berjalan lebih baik.
"Urusan politik jalan, urusan pembangunan juga jalan. Justru malah harus dilaksanakan dengan baik, semakin tepat waktu semakin baik. Menunjukkan bahwa adanya pesta demokrasi itu tidak memengaruhi apapun," tutup dia.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar