Senin, 24 Maret 2014

GEMAKU Dukung Jokowi Jadi Presiden

Generasi Muda Khonghucu (GEMAKU) Indonesia bergabung bersama Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) Pro PDIP. 
GEMAKU menyatakan mendukung pemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 dan pemenangan Joko Widodo alias Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014.
Hal ini diungkapkan oleh Kristan, Ketua Umum GEMAKU Indonesia, dan Mario, Sekretaris Jenderal GEMAKU Indonesia.
Kristan mengatakan, dasar pertimbangan yang panjang dan matang dalam melihat serta mengamati perkembangan politik yang terjadi di tanah air.
"Kami dari Generasi Muda Khonghucu (GEMAKU) Indonesia merasakan adanya kesamaan pandangan, pemikiran dan pemahaman dengan Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) Pro PDIP yang digalang oleh Moh Jumhur Hidayat, terkait kepemimpinan nasional bangsa Indonesia ke depan," ujarnya dalam pernyataannya yang diterima Tribunnews.com, Senin (24/4/2014).
"Karena itu, kami merasa perlu bergabung bersama ARM untuk menjatuhkan pilihan politik mendukung pemenangan PDIP pada Pemilu Legislatif 9 April 2014, dan sekaligus mendukung pemenangan bapak Ir Joko Widodo alias Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 pada Pemilu Presiden RI pada 9 Juli 2014," kata Kristan.
Ditambahkan Kristan, GEMAKU Indonesia akan berusaha mengawal pertarungan politik ini secara fair.  GEMAKU Indonesia menganggap  Jokowi tidak hanya sekadar pemimpin biasa.
"Apa yang dilakukannya pun sangat sederhana, seperti yang memang seharusnya dilakukan oleh para pejabat pemerintahan di negeri ini. Pemimpin sejati itu walau tidak pandai bicara, namun ia tangkas bekerja, yakni Confucius,"  tambahnya. 
GEMAKU Indonesia, tambahnya lagi,  menjatuhkan dukungan kepada Jokowi untuk berjuang bersama, merajut negeri Indonesia menjadi sebuah lukisan yang amat luar biasa. Yang bisa dinikmati para rakyatnya, juga dunia.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar