Senin, 24 Maret 2014

Irman Gusman: Isu Rencana Pembunuhan Jokowi Hanya Psywar Politik

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman, turut 'bernyanyi' menanggapi isu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, yang dikabarkan bakal dibunuh atau diserang agar cacat.
Menurut peserta konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat itu, isu pembunuhan capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jokowi hanya psywar alias perang pikiran politik.
"Menurut saya tidak sejauh itu. Ini hanya psywar politik saja," ungkap Ketua DPD RI ini kepada Tribunnews.com, Senin (24/3/2014).
Namun, kata dia, yang penting kepolisian harus lebih waspada mengantisipasi setiap kemungkinan penggunaan kekerasan dalam pemilu dan harus tegas dan tidak memihak.
Sebelumnya diberitakan, Jokowi dikabarkan bakal dibunuh atau diserang agar cacat jika sudah menjadi peserta Pemilihan Presiden. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Republik Heru B Arifin.
Sekjen partai yang tak lolos verifikasi untuk mengikuti Pemilu 2014 itu mengakui, sudah sejak lima bulan lalu mendengar kabar, jika dicapreskan, Jokowi bisa dibunuh atau minimal dibikin cacat.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar