Senin, 24 Maret 2014

Pramono Soal Serangan ke Jokowi: Makin Diejek, Makin Baik

Sejak ditetapkan, Capres PDIP Jokowi menjadi sasaran serangan lawan politiknya. Alih-alih berang, PDIP malah tetap tenang. Serangan terhadap Jokowi diyakini malah memberi imbas baik ke Gubernur DKI itu.
"Semakin disindir, semakin dijelek-jelekkan, semakin dienyek-enyek, saya yakin kecintaan publik terhadap Pak Jokowi bukan malah turun, tetapi menjadi malah meningkat," kata Politikus senior PDIP Pramono Anung di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (24/3/2014).
Menurut Pramono, ejekan di tahun politik merupakan tindakan yang sah. Dalam kampanye, Pramono maklum jika ada sindiran dan serangan ke lawan politik.
"Menurut saya, menyindir dan mengejek, namanya juga kampanye, nggak apa-apa, sah-sah saja. Tapi rakyat sudah punya pilihan masing-masing," tutur Pramono yang juga Wakil Ketua DPR ini.
Pramono yakin rakyat Indonesia sudah cerdas dan tak mudah terpengaruh serangan. Malah dia yakin serangan-serangan ke Jokowi akan membuat eks Wali Kota Solo itu makin dikenal.
"Jadi kalau yang dengan marah-marah dan sebagainya, rakyat kan bisa menilai langsung. Makin marah menurut saya makin baik buat Pak Jokowi," tuturnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar