Senin, 24 Maret 2014

Bekas Kantor PDIP Disulap Menjadi Posko Pemenangan Jokowi

Dukungan terhadap bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo, meluas. Setelah ada Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) dan Seknas Jokowi, kini ada Posko Center Rakyat.
Ketua Posko Center Rakyat, Agus Widiarto mengatakan, dirinya dan berbagai anggota lain bakal berjuang mengantar Jokowi menjadi Presiden RI. Menurutnya, dukungan terhadap Jokowi telah bergema di berbagai daerah.
"Kami di sini menggunakan bekas kantor PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro 58 sebagai tempat posko pemenangan Jokowi," kata Agus, di Jalan Diponegoro, 58, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/3/2014).
Agus menuturkan, anggota dari Posko Center Rakyat telah tersebar di seluruh Indonesia. Hingga saat ini menurutnya, anggota Posko Center Rakyat ada di 217 kabupaten atau kota dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah.
"Kami semua satu suara untuk mendukung Jokowi menjadi presiden. Kami pun berterima kasih kepada bu Mega telah memberikan mandat kepada Jokowi," tuturnya.
Meski mendukung Jokowi dan menempati bekas kantor DPP PDI Perjuangan, Posko Center Rakyat kata Agus tidak berada di bawah komando PDI Perjuangan. Menurutnya, tidak semua anggotanya yang mendukung Jokowi adalah kader PDI Perjuangan.
"Ada juga pendukung yang merupakan simpatisan Jokowi. Mereka menganggap Jokowi dapat memperjuangkan aspirasi," ucapnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar