Sabtu, 05 Juli 2014

Mengintip Persiapan Jokowi-JK Jelang Debat Terakhir

Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan kembali tampil dalam debat kandidat capres-cawapres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sabtu 5 Juli 2014 malam .
Seperti biasa, sebelum pelaksanaan debat, pasangan capres-cawapres nomor urut dua tersebut berlatih bersama dengan tim ahli.
Jokowi dan JK mematangkan materi yang akan dibawakan dalam debat nanti di sebuah rumah di Jalan Subang Nomor 3A. Rumah bergaya minimalis tersebut selalu digunakan keduanya untuk persiapan debat.
Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak lebih dulu datang di tempat latihan. Di rumah tersebut sudah menunggu politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka, Sekretaris Tim Kampanye Andi Widjajanto, Anggota Tim Kampanye Eep Saefullah Fatah, Sandrina Malakiano, pengamat militer LIPI Jaleswari, dan pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana.
Tak lama berselang, calon wakil presiden Jusuf Kalla tiba di rumah yang berlokasi dekat dengan Masjid Sunda Kelapa itu. Keduanya kemudian menuju sebuah ruangan yang sepertinya biasa digunakan untuk tempat latihan debat.
Di ruangan tersebut terdapat sebuah meja persegi panjang yang dilengkapi beberapa kursi dan white board.
Seperti diketahui, KPU akan menggelar debat kandidat capres putaran kelima dengan tema ketahanan pangan, energi, dan lingkungan. Acara tersebut akan diselenggarakan di Hotel Bidakara pada pukul 20.30 WIB.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar