Sabtu, 05 Juli 2014

Jokowi-JK 56 Persen, Prabowo-Hatta 44 Persen, Anda Percaya?

Juru Bicara Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Hasto Kristiyanto meyakini bahwa pasangan Jokowi-JK mengungguli Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden 2014. Hal ini, menurut Hasto, didasarkan pada kajian internal yang sudah dilakukan.
"Kami declare di sini bahwa dari seluruh  kajian yang kami lakukan pasangan Jokowi-JK akan mendapatkan 56 persen, sementara di sana (pasangan Prabowo-Hatta) 44 persen," kata Hasto dalam diskusi "Mengejar Survei Pilihan Rakyat" di Cikini, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).
Hasto mengaku, elektabilitas Jokowi-JK sempat mengalami penurunan karena adanya serangan negatif kepada mereka. Selain itu ada tindakan intimidatif seperti yang terjadi di Yogyakarta.
"Di mana banyak survei-survei yang dilaksanakan pada puncaknya serangan negatif kepada Pak Jokowi dan secara bersamaan ada tindakan intimidatif seperti terjadi di Yogya. Sehingga tindakan intimidatif dan negative campaign itu sangat berpengaruh," ujar Hasto.
Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu berharap dalam bulan puasa tidak ada lagi kampanye negatif yang ditujukan kepada Jokowi.
"Lebih-lebih dalam bulan puasa ini, semoga kampanye keji yang penuh fitnah kepada Jokowi itu tidak akan terjadi lagi," tandas Hasto.  [gil/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar