Sabtu, 05 Juli 2014

Anies Baswedan: Massa Konser Salam 2 Jari Bukan Bayaran

Juru Bicara Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Anies Baswedan, meminta semua pihak agar menjauhi kecurangan dalam pilpres 9 Juli nanti. Salah satu kecurangan yang akan terjadi nanti adalah politik uang.
Saudara-saudara berkumpul dengan satu niatan, memastikan pilpres bebas politik uang dan kecurangan, dengan itu Jokowi-JK raih kemenangan, kata Anies di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).
Anies mengatakan, ratusan ribu pendukung yang hadir dalam konser 'Salam 2 Jari' menunjukkan mereka bukan massa bayaran yang bisa dimobilisasi. Mereka disamakan dengan harapan untuk melakukan perubahan Indonesia yang lebih baik.
Orang-orang yang ada di sini adalah yang bisa menjaga kehormatan, karena kehormatan Anda tidak bisa dibeli dengan rupiah, katanya.
Hari ini, ribuan simpatisan pendukung Jokowi-JK hadir di GBK menyaksikan konser 'Salam 2 Jari'. Ratusan ribu orang hadir untuk menyaksikan Jokowi-JK dan puluhan musisi yang menjadi pengisi acara seperti Slank, /rif, Godbless, Dira Sugandhi, Jflow, Kahitna, Krisdayanti dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar