Sabtu, 05 Juli 2014

Cara Bos Mustika Ratu Dukung Jokowi

Setiap orang punya cara berbeda-beda untuk mendukung calon presiden pilihannya. Dari menyatakan dukungan secara terbuka sampai melibatkan aspek finansial.
Direktur Utama PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kuswisnu Wardani, misalnya, rela meminjamkan rumah ibunya, Mooryati Soedibyo, di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, untuk memenangkan calon presiden Joko Widodo. “Dipakai sejak pemilihan gubernur hingga sekarang,” ujarnya kepada Tempo, Sabtu, (5/7/2014).
Tak hanya itu, keluarga, kata dia, juga menyiapkan beberapa cabang posko di daerah untuk menjaring dukungan terhadap bekas Wali Kota Solo itu. Dalam gerakannya, beberapa mantan Puteri Indonesia turut dilibatkan. “Hasilnya cukup baik karena Jokowi didukung oleh kalangan perempuan,” tuturnya.
Posko-posko tersebut, ujar Putri, juga memproduksi atribut untuk dibagikan kepada relawan. Jenisnya bermacam-macam, dari kaos, striker, topi, pin, kipas, hingga brosur. Keluarga Soedibyo terpesona dengan Jokowi setelah melihat rekam jejaknya saat menjabat Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar